Terjemahan Kami


            All human beings can learn a language. And all babies learn language the same way. It does not matter what language they are learning. Babies can learn any language, but in fact, they learn the language that is around them.
            At first, babies make only one kind of sound: crying. Parents pay attention when a baby cries. That’s how parents and babies begin to communicate with each other. Soon, babies begin to make other sounds. They can laugh and make happy sounds called “cooing.” These sounds encourage parents to talk to them, and the babies learn more about language.
          

            Manusia semua bisa belajar bahasa. Dan semua balita juga belajar bahasa dengan caranya sendiri. Tidak masalah apa bahasa yang mereka pelajari. Balita dapat belajar bahasa apapun, tapi pada kenyataannya, mereka belajar bahasa yang ada di sekeliling mereka.
            Pada mulanya, balita hanya bisa memakai satu jenis suara saja: menangis. Orang tua memahami ketika balita menangis. Begitulah cara orang tua dan balita mulai berkomunikasi satu sama lain. Segera, balita bisa mengucapkan suara yang lain. Mereka bisa tertawa dan membuat suara yang lucu "cooing". Suara ini mendorong orang tua untuk bisa berbicara dengan mereka, dan balita bisa belajar lebih banyak tentang bahasa.
            
« Previous
 

0 komentar:

Your comment / Terjemahan Kami